Selasa, 13 Maret 2018

ODEM.IO-Cara menempuh pendidikan di Unviresitas ternama di dunia

ODEM.IO-Cara menempuh pendidikan di Unviresitas ternama di dunia



Apa Itu ODEM.IO.?
ODEM.IO adalah industri pendidikan yang berkualitas dan terpercaya untuk menciptakan kurikulum dan pengalaman yang disesuaikan dan langsung masuk ke pasar. Platform ODEM selanjutnya memberi siswa lebih banyak pilihan untuk kebutuhan perumahan, transportasi dan keperluan lainnya. ODEM akan memungkinkan siswa internasional dan lokal untuk mengambil alih kepemilikan pendidikan mereka. ODEM akan memfasilitasi pengalaman live-in-classroom, didukung oleh kemampuan online.
ODEM.io mengimplementasikan teknologi blockchain untuk memastikan bahwa platform ODEM bersifat terdesentralisasi. Secara simpel, blockchain adalah sebuah teknologi yang mana bisa mencatat dan menyimpan data data pada buku besar yang terdistribusi secara publik. Data data yang disimpan pada blockchain, tidak bisa dirubah oleh siapapun, dana akan bertahan selamanya. Teknologi blockchain juga diterapkan pada Bitcoin , Ethereum serta cryptocurrency lainnya yang berfungsi untuk mencatat detail sebuah transaksi, termasuk address, time, amount, dan semua itu bisa dimonitor oleh publik. Teknologi blockchain sangat berguna untuk menghindari praktik praktik penipuan termasuk korupsi.
ODEM.io ini akan lebih baik dari sekedar pasar pendidikan. Melalui kontrak cerdas berbasis Ethereum, kesepakatan antara mahasiswa dan profesor akan dicapai dengan keterlibatan mediator yang paling sedikit. Token utilitas pertukaran platform dapat bertindak sebagai mata uang bersama untuk memperlancar pembayaran lintas batas dan memberi insentif kepada para profesor untuk menjaga agar program mereka tetap up to date dan relevan. Impian kami adalah membuat pendidikan dari pendidik top dunia dan dapat diakses oleh semua orang.

SOLUSI ODEM.io
Dengan menggunakan teknologi blockchain dan platform pembayaran berbasis kontrak yang cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara. Tujuan kami adalah untuk membuat pendidikan berkualitas lebih mudah diakses dan dapat dipercaya oleh khalayak yang lebih luas.
Platform ODEM.io
Platform ODEM akan sebagai pengatur keseimbangan serta yang menerapkan parameter atau kriteria kriteria tertentu , serta sebagai wadah untuk para ekosistem untuk saling berinteraksi. Platform ODEM memegang peranan penting, karena Platform ODEM harus terus mengawasi perkembangan interaksi yang terjadi pada ekosistem termasuk bertransaksi menggunakan Smart contract.
Students
Students atau siswa adalah seseorang yang membutuhkan pelayanan pendidikan dengan tingkat yang lebih tinggi. Siswa ini adalah seorang pembeli layanan yang tersedia di marketplace. Layanan tersebut bisa berupa kurikulum, ceramah atau kursus. Lalu bagi siswa yang membeli kurikulum, siswa tersebut harus mengirimkan hasil dari kurikulum tersebut kepada pendidik di ODEM. Semua jenis pembayaran yang dilakukan siswa, akan lebih mudah karena menggunakan ODEM Wallet.
Pendidik
Pendidik adalah seseorang yang memiliki waktu luang lebih untuk membagikan ilmunya keseluruh dunia. Kebanyakan pendidik ini merupakan dosen atau profesor yang berasal dari universitas top di dunia. Jadi ketertarikan siswa akan lebih tinggi jika mengetahui spesifikasi dari pendidik yang ada di marketplace ODEM. Tugas dari pendidik adalah mengirimkan materi yang dibutuhkan oleh siswa, bisa berupa kursus, kurikulum dan ceramah. Selain itu, pendidik juga harus berpartisipasi dalam bidding kurikulum pada ODEM. Sebagai hadiah, seorang pendidik akan mendapatkan bayaran melalui ODEM Wallet.
ODEM.io sudah menangani banyak tantangan industri dengan:
  • Akses ke pengalaman lokal dan internasional, dan pengalaman pendidikan pribadi. Sementara ODEM dapat memberikan jenis pengalaman belajar apa pun, program ini menekankan pada pendidikan langsung di institusi elit di seluruh dunia.
  • Komunitas pendidikan tunggal di mana siswa, pendidik dan penyedia layanan dapat berkomunikasi dan berpartisipasi secara langsung di lingkungan yang aman.
  • Cara yang lebih efisien untuk berbagi dan memahami persyaratan, tujuan, dan rincian pendidikan untuk memenuhi tenaga kerja yang berubah dengan cepat dan globalisasi siswa dan pendidik.
  • Sistem negosiasi, deskripsi kurikulum dan pembayaran tunggal yang real-time pada jadwal yang telah disepakati.
Teknologi platform ODEM.io
Platform ODEM.io adalah pasar pendidikan multi dimensi, mengakomodasi peserta, biaya, lokasi dan penjadwalan. Usaha untuk mendanai, merencanakan dan menyelenggarakan acara in-person lengkap memerlukan nuansa teknis dan persyaratan tertentu yang diterjemahkan ke dalam jadwal yang terkelola dengan baik.
Bagaimana ODEM.io bekerja:
Platform ODEM.io akan berjalan dengan Mengajar satu hari atau acara latihan seminggu yang lebih ekstensif, platform ODEM menghubungkan siswa dan pendidik dengan cara apapun di manapun di seluruh dunia. Dan dengan komunitas pengguna yang berkembang, platform ODEM akan menjadi cara ideal untuk membeli atau menjual program pendidikan dan pelatihan yang disesuaikan pada tingkat lintas batas.
Pengguna ODEM harus login ke platform, memutuskan layanan mana yang akan dibeli, dan catatan pembelian tersebut disimpan ke blockchain. Fungsi dan aktivitas yang dilakukan sebelum membeli, seperti mencari atau menambahkan kurikulum baru akan ditangani oleh platform.


Grafic Platform ODEM.io

Beberapa informasi seputar ODEM Token Sale

  • ODEM Token Sale Start : 17 Februari 2018
  • ODEM Token Sale End : 19 Maret 2018
  • Pembuat Token : ODEM SA
  • Token Symbol : ODEM
  • Maximum Suplai : 396,969,697
  • Alokasi Token Sale & Pre Sale : 238,200,000
  • Tipe Token : ERC20 — Ethereum Blockchain
  • Menerima : Ethereum
  • AML/KYC Requirements : Yes
  • ODEM Token Sale Price : 0.05 EUR equivalent in Ethereum
  • Negara : Switzerland
Distribusi Alokasi Token



Mengingat rezim Token Sale global, ODEM SA berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tertentu. Pembelian token ODEM akan memerlukan tindakan perlindungan KYC (Know Your Customer) dan AML (Anti-Money Laundering) untuk memastikan kontributor dapat berpartisipasi secara legal dalam penjualan token. ODEM percaya menjadi pemimpin dalam penerapan praktik terbaik. Formulir KYC akan tersedia di odem.io, beranda.


Informasi selanjutnya bisa anda kunjungi website di bawah ini :
Website: https://odem.io/
Telegram: https://t.me/odem_io
Facebook: https://www.facebook.com/odemio/
Twitter : https://twitter.com/ODEM_IO
Medium: https://medium.com/@RichMaaghul
Whitepaper: http://odem.io/docs/whitepaper/ODEM.IO-Whitepaper.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2678328.0

Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1770423;sa=summary
Eth address : 0x6dAAda7710bA09c916bd4f40a7eB3ABef2F45dcc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar